KUNJUNGAN KERJA SEKDA KABUPATEN BULELENG KE DESA PEJARAKAN

KUKER SEKDA Kab. Buleleng

Pejarakan.desa.id – Dalam rangka Agenda Tahunan kunjungan kerja Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana S.T. ke Kecamatan Gerokgak di tahun 2017 dan salah satu Desa yang akan dikunjungi adalah Desa Pejarakan. Kunjungan Kerja kali ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng (SEKDA Kabupaten Buleleng) Bapak Dewa Ketut Puspaka. Di Desa Pejarakan sendiri kunjungan kerja Bupati Buleleng yang kali ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng (SEKDA Kabupaten Buleleng) Bapak Dewa Ketut Puspaka beserta rombongan meninjau langsung Puskesmas Gerokgak II.  Puskesmas Gerokgak II di jadikan kunjungan kerja Bupati Buleleng yang kali ini di wakili oleh Sekretaris daerah Kabupaten Buleleng (SEKDA Kabupaten Buleleng) Bapak Dewa Ketut Puspaka karena Puskesmas Gerokgak II akan dijadikan Puskesmas Rawat Inap untuk mempercepat pelayanan kesehatan yang selama ini menjadi kendala di Desa Pejarakan pada khususnya dan 5 Desa di kecamatan Gerokgak bagian barat pada umumnya. Lebih lanjut Sekretaris daerah Kabupaten Buleleng (SEKDA Kabupaten Buleleng) Bapak Dewa Ketut Puspaka menjelaskan kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk mengevaluasi pembangunan Puskesmas Gerokgak II yang sudah ter laksanakan dan sudah selesai tepat pada waktunya serta melakukan tatap muka langsung bersama warga masyarakat.

Penyambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng (SEKDA Kabupaten Buleleng) Bapak Dewa Ketut Puspaka dilakukan dengan sederhana menyertakan Camat Gerokgak Bapak Putu Ariadi Pribadi,S.STP,M.A.P dan jajaran nya, semua staf Pemerintahan Desa Pejarakan, Kepala Desa Pejarakan, Kelian Desa Pakraman Pejarakan beserta staf nya, Ketua dan semua anggota Badan Permusyawaratan Desa, semua anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat,  semua anggota PKK, Semua Rukun Tetangga Desa Pejarakan, Limnas Desa Pejarakan, Pecalang Desa Pakraman Pejarakan, Para Dokter Puskesma Gerokgak II, Babinsa Ramil Desa Pejarakan, Babinkamtibmas Desa Pejarakan beserta masyarakat. Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng (SEKDA Kabupaten Buleleng) Bapak Dewa Ketut Puspaka dan jajaran nya tiba di Puskesmas Gerokgak II jam 10.30 Wita, sesampainya di Puskesmas Gerokgak II beliau dan Jajaran nya langsung menelusuri bangunan demi bangunan yang ada di puskesmas Gerokgak II yang di dampingi oleh Camat Gerokgak Bapak Putu Ariadi Pribadi,S.STP,M.A.P, Kepala Desa Pejarakan, Kelian Desa Pakraman Pejarakan dan Dokter I Nyoman Suardyatma.

Selesai mengelilingi Puskesmas Gerokgak II Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng (SEKDA Kabupaten Buleleng) Bapak Dewa Ketut Puspaka dan Jajaran nya langsung istirahat dan menikmati kue yang sudah disediakan oleh panitia, sambil berbincang bincang dengan Dokter I Nyoman Suardyatma untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Desa Pejarakan. Tidak terlalu Lama kira kira 1 jam Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng (SEKDA Kabupaten Buleleng) Bapak Dewa Ketut Puspaka dan Jajaran nya langsung kembali lagi untuk melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di Kecamatan Gerokgak yaitu ke Desa Pemuteran dan Desa Musi.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan