OBJEK WISATA PASIR PUTIH PILIHAN TEPAT UNTUK BERLIBUR

Pasir Putih

Objek Wisata Pasir Putih atau yang sering disebut dengan White Sandy Beach sudah menjadi salah satu tempat rekreasi wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan Manca Negara untuk berlibur. Dilihat dari letaknya yang sangat strategis, perpaduan antara hamparan pasir putih dengan gunung dan dengan teluk. Sangat strategis dikarenakan tempatnya yang sangat sunyi, jauh dari keramaian  dan masih alami. Oleh karena itu pasir putih atau White Sandy Beach sangat cocok untuk wisatawan yang mau mengisi hiburannya dengan tenang dan nyaman.

Tidak hanya tempat yang sepi dan nyaman Objek wisata Pasir Putih Juga sudah dilengkapi dengan aneka rekreasi air diantaranya, para wisatawan bisa menyewa kano/kayak untuk menyusuri teluk Banyuwedang, Snorkeling, Diving, Mancing, dan berenang di area pantai pasir putih.

Adapun fasilitas – fasilitas lain yang sudah disediakan oleh pengelola diantaranya sudah disediakan beberapa restaurant dan Bagi wisatawan yang ingin berlibur lebih dari 1 hari disekitar area banyuwedang (Desa Pejarakan) sudah terdapat banyak pilihan penginapan dengan harga penginapan yang sangat bervariasi tinggal menyesuaikan dengan kemampuan pengunjung.

Disekitar area pasir putih juga sudah dilakukan penelitian terumbu karang atau yang sering disebut BIOROCK yang dilakukan oleh Relawan relawan Baik itu dari masyarakat lokal dan Manca Negara. Biorock dilakukan untuk mempercepat pertumbuhan terumbu karang dan secara tidak langsung akan mempercepat pertumbuhan ekosistem dibawah laut yang akan membuat pasir putih semakin pantas untuk dikunjungi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan